8 Jun 2017

[Subtitle][Disc 1] AKB48 Group Tokyo Dome Concert 〜Suru na yo? Suru na yo? Zettai Sotsugyou Happyou Suru na yo?〜

Akhirnya Libur telah tiba gan. Seharusnya liburan ini buat ngerjain Proposal Tesis ane. Tapi sepertinya ngesub lebih menyenangkan deh ya :v.
Sebagai project liburan, buat ngisi waktu luang saya ingin membuat Sub dari Konser Tokyo Dome 2014. Tapi sub kali ini cuma pas nyanyi aja, jadi pas MC atau ngobrol2 gitu saya nggak paham. Project ini masih baru berjalan, dan semoga mood ane tetap terjaga buat ngesub ini.
Ini sedikit screenshot dari Project yang saya kerjakan.

Spec Sub yang dikerjakan:
- Bahasa: Indonesia dan Romaji (Tanpa Kanji). English sebagian.
- Efek Kara: Cuma sebagian kecil
- Subtitle hanya ketika perform / nyanyi
- Pas MC cuma apa yang bisa ane denger dan ngerti maksudnya :'v
- Sub saya sesuaikan Video dari SuaminyaJurina: http://suaminyajurina.blogspot.co.id/2014/12/akb48-group-tokyo-dome-concert-2014.html












Update Progress: 8 Juni 2017
- Tokyo Dome 2014 Disc 1: 95% tanpa MC. (Download) . Setlist lihat disini.

Mohon Kritik dan sarannya dikomentar ya
apa yang harus diperbaiki, dan apakah sebaiknya berhenti saja atau lanjut ke Day 2 dan 3?

6 komentar:

  1. Tolong di bagian MC dilengkapi dialog antar member dan translate yang msh berbahasa inggris di ganti menjadi bhs indonesia

    BalasHapus
  2. punya subtitle yang tokyo dome 2012 ga?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Nanggung amat 95%, perbaiki lagi dech biar kelar 100% sub nya baru lanjut ke disc berikut nya...
    Sankyu...

    BalasHapus
  5. kok nggak bisa didownload min, tulisannya SOMETHING WRONG

    BalasHapus